Review Dan Harga Sewa Hotel MaxOne Hotels at Seminyak Bali Terbaru

Hotel Pedia - Apakah Anda membutuhkan review Hotel MaxOneHotels at Seminyak, Pas dengan topic yang akan Saya review, jadi bagi anda yang membutuhkan reviewnya silahkan Lihat sampai habis ok.

Pada Review sebelumnya saya juga sudah membuat Review tentang Hotel MaxOneHotels namun Review sebelumnya itu letaknya di Legian Bali bukan di Seminyak.

Anda harus membedahkannya ya, Hotel MaxOne Hotels at Seminyak terletak di Jl. Cendrawasih, Petitenget Seminyak Bali, Badung, Indonesia, 80361 Mempunyai Rating Sangat Baik dari Hampir seluruh pengunjung yang perna mengunjungi Hotel ini.

Perlu Anda ketahui bahwa hotel ini merupakan Incaran para turis Luar negeri karena letaknya yang sangat dekat dengan Pantai yang ada di Seminyak, Jadi wajar saja kalau Hotel ini Sering Fuul Room.

Waktu Check-in dan Check-out

Check-in: 14:00
Check-out: 12:00 PM

Lokasi
MaxOneHotels di Seminyak adalah hotel di lingkungan yang baik, yang terletak di Seminyak.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, juga dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), yang berjarak hanya 8.28 km.

Tidak hanya diposisikan dengan baik, namun MaxOneHotels di Seminyak juga merupakan salah satu hotel di dekat Nostimo Greek Grill berikut ini dalam 0,76 km dan Woobar dalam jarak 0,79 km.

Tentang MaxOneHotels di Seminyak

Bagi Anda, pelancong yang ingin berwisata dengan nyaman dengan budget, MaxOneHotels at Seminyak adalah tempat yang tepat untuk menginap yang menyediakan fasilitas yang layak serta layanan hebat.

Dari acara bisnis hingga gathering perusahaan, MaxOneHotels at Seminyak menyediakan layanan dan fasilitas lengkap yang Anda dan kolega Anda butuhkan.

Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di MaxOneHotels di Seminyak, akomodasi indah untuk liburan keluarga Anda.

Jika Anda berencana untuk menginap lama, menginap di MaxOneHotels di Seminyak adalah pilihan tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai macam fasilitas dan kualitas layanan yang hebat, akomodasi ini pastinya membuat Anda betah.

Layanan yang indah bersama dengan berbagai fasilitas yang disediakan akan membuat Anda tidak mengeluh selama masa tinggal Anda di MaxOneHotels di Seminyak.

Miliki hari yang menyenangkan dan santai di kolam renang, apakah Anda bepergian sendiri atau dengan orang yang Anda cintai.

Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

Nikmati hidangan favorit Anda dengan masakan spesial dari MaxOneHotels di Seminyak khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

MaxOneHotels at Seminyak adalah hotel dengan kenyamanan dan pelayanan prima sesuai dengan sebagian besar tamu hotel.

Dengan semua fasilitas yang ditawarkan, MaxOneHotels di Seminyak adalah tempat menginap yang tepat.




























Silahkan Lihat Mini Map ini untuk memudahkan Melihat Lokasi Keberadaan Hotel MaxOne Hotels at Seminyak:


Untuk Harga sewa Kamar Hotel MaxOne Hotels at Seminyak per malamnya berkisar 310.000 untuk hari kerja, namun jika saat hari merah/ libur nasional pasti akan naik hingga 400.000 sampai 500.000.

Sekian yang dapat saya berikan untuk Review MaxOne Hotels at Seminyak kali ini, semoga dari review ini Anda dapat memilih hotel dengan baik Sekian dan terimakasih 👌
Previous
Next Post »