Rekomendasi Promo Harga 90.000 Sewa Hotel Te Quiero Hotel Badung Bali Terbaru

Hotel Pedia - Hay Teman-teman para pengunjung setia Hotel Pedia, kembali lagi saya akan memberikan List Harga Sewa Hotel murah murah sesuai dengan kemampuan Anda untuk menyewanya, jadi saya berikan berbagai info list yang paling murahnya.

Di artikel Review Lihast Hotel murah sebelumnya saya sudah memberikan harga sewa hotel yang murah juga yaitu Rekommendasi Hotel Murah 100.000 Kuta Bali S8 Suardana Hotel  yang juga bisa anda cek apabila anda suka.

Nah bertepatan untuk list harga sewa hotel kali ini Saya juga akan memberikan review sewa hotel murah di Te Quiero Hotel Tuban, Badung Bali, jadi bagi teman-teman yang hendak berkunjung ke Tuban Badung Bali, silahkan cek hotel berikut.

Waktu Check-in dan Check-out
Check-in: 14:00
Check-out: 12:00 PM

Lokasi
Te Quiero Hotel terletak di daerah / kota Tuban.
Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, juga dekat Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), yang hanya berjarak 0,83 km.

Ada banyak tempat wisata terdekat, seperti Lippo Mall dalam jarak 0,49 km, dan Pantai Segara dalam waktu 0,79 km.

Tentang Te Quiero Hotel
Te Quiero Hotel sangat dianjurkan untuk backpacker yang ingin menginap yang terjangkau namun nyaman pada saat bersamaan.

Te Quiero Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Auckland. Te Quiero Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Auckland.

Te Quiero Hotel dapat dipesan dengan mudah dengan formulir pesanan aman online kami. Cukup masukkan tanggal Anda dan klik untuk melanjutkan.

Te Quiero Hotel adalah hotel di dekat Bandara, akomodasi yang ideal sambil menunggu penerbangan Anda selanjutnya. Nikmati tempat yang memuaskan untuk beristirahat selama transit Anda.

Jika Anda berencana untuk tinggal jangka panjang, menginap di Te Quiero Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai macam fasilitas dan kualitas layanan yang hebat, akomodasi ini pastinya membuat Anda betah.

Te Quiero Hotel adalah pilihan paling cerdas bagi Anda yang mencari akomodasi terjangkau dengan layanan terbaik.

Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

Nikmati hidangan favorit Anda dengan masakan spesial dari Te Quiero Hotel khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Te Quiero Hotel adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari akomodasi yang nyaman namun terjangkau.








Fasilitas umum
         Parkir
         Kedai kopi
         Tangga berjalan
         Layanan kamar 24 jam
         Kotak safety deposit
         WiFi di tempat umum

     Layanan Hotel
         Resepsionis 24-jam
         Layanan binatu
         Penyimpanan barang

     Hal yang harus dilakukan
         Taman
         Pijat

     Umum
         AC
         Area merokok

     Angkutan
         Penyewaan sepeda
         Rental Mobil

     Fasilitas dalam ruangan
         TV kabel

     Konektivitas
         LAN Internet

Untuk Melihat Peta Lokasi dari Te Quiero Hotel ini Saya sudah siapkan sebuah Mini Map yang bisa anda lihat.



Untuk Harga sewa hotel Te Quiero Hotel yaitu 90.000 pada hari kerja dan dapat naik saat hari libur nasional hingga 150.000, nah untuk promo hotel ini, anda bisa mendapatkan promo hingga 25%/ turun 20.000.

Sekian Rekomendasi Lihas harga sewa hotel Te Quiero Hotel kali ini Saya buat, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan info sewa hotel Sekian Terimakasih.
Previous
Next Post »