Review Dan Harga Sewa Hotel Bintang 4 Murah Bali Taman Tirta Ayu Pool & Mansion

Hotel Pedia -Hotel berbintang memang identik dengan mahal, pasti begitu dalam pemikiran hampir semua orang, namun tidak semua yang dikatakan itu benar karena ada sebuah hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas mewah namum harga sewanya terbilang murah.

Gak percayakan? Nah jika anda tidak percaya makanya simak artikel kali ini untuk mengetahui apa apa saja sih fasilitas mewah yang ada di dalamnya.

Untuk masalah harga sewa kamar, Saya sudah membuat list harga sewanya di bawah postingan ini, jadi simak secara lengkap.

Waktu Check-in dan Check-out

Check-in: 14:00
Check-out: 12:00 PM

Lokasi
Tinggal di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion adalah pilihan tepat saat Anda mengunjungi Tuban.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, juga dekat Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), yang hanya berjarak 0,93 km.

Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya yang strategis dekat dengan fasilitas umum.

Tentang Taman Tirta Ayu Pool & Mansion

Bagi Anda, wisatawan yang ingin bepergian dengan nyaman dengan anggaran, Taman Tirta Ayu Pool & Mansion adalah tempat yang tepat untuk menginap yang menyediakan fasilitas yang layak serta layanan hebat.

Hotel ini adalah pilihan tepat untuk pasangan yang sedang mencari liburan romantis atau retret bulan madu. Nikmati malam yang paling berkesan dengan kekasih Anda dengan menginap di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion.

Taman Tirta Ayu Pool & Mansion adalah hotel dekat Bandara, akomodasi yang ideal sambil menunggu penerbangan Anda selanjutnya. Nikmati tempat yang memuaskan untuk beristirahat selama transit Anda.

Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion, akomodasi indah untuk liburan keluarga Anda.

Jika Anda berencana untuk tinggal lama, menginap di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion adalah pilihan tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai macam fasilitas dan kualitas layanan yang hebat, akomodasi ini pastinya membuat Anda betah.

Layanan yang indah bersama dengan berbagai fasilitas yang disediakan akan membuat Anda tidak mengeluh apa-apa selama Anda menginap di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion.

Miliki hari yang menyenangkan dan santai di kolam renang, apakah Anda bepergian sendiri atau dengan orang yang Anda cintai.

Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

Nikmati hidangan favorit Anda dengan aneka masakan khas Taman Tirta Ayu Pool & Mansion khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan semua fasilitas yang ditawarkan, Taman Tirta Ayu Pool & Mansion adalah tempat menginap yang tepat.













Fasilitas dalam kamar
        Bak mandi
        TV kabel
        Meja tulis
        Pengering rambut
        Di dalam ruangan aman
        Kulkas
        Shower dan bak terpisah
        Mandi
        televisi

    Fasilitas umum
        Parkir
        Layanan kamar 24 jam
        Restoran
        Ruang pelayanan
        Kotak safety deposit
        WiFi di tempat umum

    Fasilitas di dekatnya
        ATM / Perbankan
        Salon rambut
        Salon rambut
        Toko
        Supermarket

    Layanan Hotel

        Porter
        Resepsionis 24-jam
        Keamanan 24 jam
        Layanan binatu

    Hal yang harus dilakukan
        Kolam anak-anak
        Taman
        Kolam renang terbuka

    Makanan dan minuman

        Brunch
        Makanan ringan

    Umum
        Kamar bebas rokok
        Area merokok

    Konektivitas
        LAN Internet



Untuk harga sewa hotel Taman Tirta Ayu Pool yang baru saya update langsung yaitu berkisar 335.000 untuk hari biasa/hari kerja, namun saat hari libur nasionàl harga  sewa dapat naik hingga 405.000 per malam.

Sekian yang dapat saya berikan untuk artikel review harga hotel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi teman teman yang membutuhkan Terimakasih
Previous
Next Post »