Tempat Wisata Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Baru Di Bali

Tempat Wisata - Hay teman-teman para pecinta jalan-jalan, apa anda sedang mencari tempat wisata di bali? kalo anda sedang mencari pas banget ni karena ada di bali tempat wisata baru namanya Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Ini merupakan prowek tempat wisata yang dulunya pernah mangkrak lo dan dulu tempat ini udah jauh-jauh hari di rancang sejak 27 tahun yang lalu.

Namun kini Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana(GWK) sudah resmi di buka bagi para pengunjung dan yang paling penting di sini terdapat patung yang sangat besar dan gaga yang dapat anda jadikan momen berfoto.

from: @gwkbali
Dekat dengan lokasi taman budaya Garuda Wisnu Kencana ini juga dekat lo sama pantai dan hotel yang juga bisa anda sambangi selagi anda berada di bali. Saran saya anda bisa mendatangi tempat wisata ini pada pukul 3 sore, karena sebagai saran saja ya, disini saat siang hari sangat panas dan tidak ada teduhan.

Memang ya kalau sekarang ini jujur aja, tempat wisata ini belum sebanding sama tempat wisata budaya lainnya seperti monkey temple, goa gaja dan masih banyak lagi lainnya namun perkiraan pemerintah wilayah bali akan menatah dengan baik tempat wisata ini sebagaimana tempat wisata lainnya.
from: @gwkbali
 Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau sering di singkat GWK berada di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali. jika anda datang dari sebelah barat pasti langsung nampak patung ukuran gede yang berbentuk burung di naikin sang legendari wisnu kencana.
Atau Alamatnya: Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364.


Nah kalau alamatnya sudah jelas maka sekarang anda juga bisa mengunjungi kafe yang ada dekat dengan Garuda Wisnu Kencana ini lo, disini ada kafe Domba yang bisa di kunjungi saat hari mulai malam, kalau anda lapar ada kok resto dekat sini juga namanya New Beranda Resto yang jaraknya 100 meter dari GWK.
from: @gwkbali
Sedikit informasi juga ya teman-teman patung garuda wisnu kencana awalnya mau dibuat menjadi patung terbesar di dunia setelah patung liberti. jadi karena kekurangan dana makanya gak jadi di buat tinggi banget.

Di Garuda Wisnu Wisata terdapat fasilitas Wisnu Plaza GWK Bali, Lotus Pond Gwk Bali, Indraloka Garden, Amphitheatre GWK Bali, Tirta Agung, Street Theatre GWK Bali. Pertunjukan budaya setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, nah untuk daftar pementasan dan atraksi yang akan di tampilkan bisa mendatangi lokasi langsung.
from: @gwkbali
Saya tidak memberikan info apa-apa saja dengan jam pementasan karena saya takut pementasan dapat berganti tidak sesuai jamnya, dan pementasan tari kecak dan tari-tarian budaya lain di lapangan akan di lakukan sesuai dengan kondisi cuaca.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Budaya Garuda Wisnu Kencana
Mulai Senin - Jum'at
Anak-anak :Rp 60.000,-
Dewasa      :Rp 70.000,-

Sabtu - Minggu
Anak-anak :Rp 70.000,-
Dewasa      :Rp 80.000,-

Nah sekian dulu yang dapat saya berikan untuk info Tempat Wisata Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Baru Di Bali kali ini, kalau ada waktu akan saya update info terbarunya, terimakasih atas kunjungannya.
Newest
Previous
Next Post »