The ONE Legian Bali, Hotel Mewah Di Kawasan Destinasi wisata dan Restoran Bali

Hotel Pedia - Hay Teman-teman kembali lagi dengan saya Admin yang akan selalu membagikan info-info seputar hotel yang terletak di Indonesia yang pastinya akan membuat kamu para pengunjung akan berminat untuk mendatangi dan beristirahat di hotel The ONE Legian Bali ini.

Ya ini adalah Artikel pertama yang Admin buat khususnya bagi anda yang akan bertamasya atau sekedar berkunjung ke daerah destinasi wisata Bali.


Bali pastinya tidak asing lagi di mata kita bukan? ya Bali sangat populer di mata wisata Pelancong yang berdatangan dari Internasional maupun Nasiaonal, Tidak heran memang Bali ini mempunyai banyak tempat-tempat yang keren buat kamu.

Ok Sekarang kita akan meriview hotel The ONE Legian Bali yang terkenal Mewah nan Megah yang bisa jadi Daftar Hotel kunjungan kamu.

The ONE Legian Hotel Bali

 
Resepsionis
Di The ONE Legian Bali anda akan di jamu oleh pelayan yang sangat ramah sekali untuk menjaga kenyamanan Anda sebagai Tamu spesial mereka, karena kenyamanan pengunjung adalah yang paling utama bagi mereka.


Lobi
Lobi The ONE Legian Bali ini sangatlah megah dengan tampilan interior dan eksterior yang membuat kamu akan nyaman dan kemegahannya akan memberikan kepuasan bagi anda.

Makanan & Minuman
The ONE Legian Bali memberikan makanan dan minuman yang sangat berkelas yang akan memberikan pengalaman makan di hotel kelas tinggi, ya kamu bisa memilih makanan mana yang kamu suka hanya dengan membuat permintaan melalui telepon pribadi yang ada di kamar kamu.

Kolam Renang
Perna melihat kolam renang di hotel seperti di tv gak? ya ini adalah sebuah The ONE Legian Bali salah satu hotel termegah yang mempunyai kolam renang yang sangat luas yang dapat anda nikmati kapan saja, dan airnya sangat jerni.

Restoran
Jika kamu tidak suka makan makanan yang di sediahkan oleh Hotel The ONE Legian Bali, tidak perlu khawatir karena pihak hotel menyediahkan fasilitas restoran yang dapat anda kunjungi setiap menjelang magrib, restoran ini juga pas buat kamu yang mau diner sama orang terkasih.

Spa
Hotel The ONE Legian Bali juga menawarkan fasilitas Pijat Spa yang bisa menambah waktu anda di hotel ini, ya namanya juga Spa pastinya kamu akan di berikan pijatan dan ketenangan di areal Pribadi SPA.

Fasilitas
Fasilitas yang Admin maksudkan adalah Tempat berjemur sambil menatapi pemandangan yang bisa kamu datangi di Atas Hotel

Kamar
Dalam memilih kamar kamu bisa sesuaikan dengan bawaan kamu, misalkan kamu datang dengan pasangan suami istri dan 2 orang anak, ya bisa sewah 2 kamar, jika kamu datang dengan keluarga besar ya tinggal tentukan jumlah kamar The ONE Legian Bali yang kamu mau.

Sunrise
Tau Sunrise kan, ya kamu bisa menatap sunrise di The ONE Legian Bali yang dapat kamu lihat di atas dan di kamar bagian atas secara langsung jika kamu malas keluar hotel untuk mendatangi Pantai terdekat.

Pantai
Hotel The ONE Legian Bali sangat dekat dengan Pantai-pantai terkenal di Bali contohnya adalah Pantai Kuta dan Pantai Sanur, yang dapat anda kunjungi jika anda bosan berada di hotel The ONE Legian Bali ini, karena setiap malamnya selalu ada penampilan seni di Dekat Pantai.

bandara terdekat
  •     4 km
  •     Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS)
  •     120 km
  •     Bandara Internasional Lombok (LOP)
 halte bus dan stasiun kereta
  •     7 km
  •     Terminal Tegal Sari
  •     8 km
  •     Terminal Bemo Gunung Agung
 rumah sakit & klinik
  •     1,3 km
  •     Rumah Sakit Siloam
apotek
  •     200 m
  •     Kimia Farma
toko serbaguna
  •     200 m
  •     Alfamart
 Mesin ATM
  •     di lokasi
Ini Lihat Mapnya.



Nah ini dulu yang dapat admin berikan untuk artikel Hotel The ONE Legian Bali kali ini semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman dan para pengjung sekalian.Terimakasih.
Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
02.27 ×

Apk ini sangat membantu saya

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar